Bela Diri Hendak Diperkosa, Warga Benteng Meregang Nyawa

Tersangka AK saat diamankan polisi/ist

BENGKULU TENGAH, sahabatrakyat.com– Nita Fitriani (21 tahun), warga Desa Lagan Bungin, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, akhirnya meregang nyawa.

Upaya pertolongan medis tak mampu menolong perempuan itu setelah bersimbah darah akibat sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Luka tusuk itu dideritanya setelah dengan berani melawan seorang pria yang mencoba memperkosanya.

Peristiwa tragis itu terjadi Kamis (03/05/2018) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Pelaku berinisial AK (28 tahun) sudah diringkus polisi. AK tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Terungkapnya peristiwa itu bermula saat saksi IR mendengar jeritan dari rumah korban. IR lalu mendatangi sumber suara dan mendapati korban sudah tersungkur di lantai dapur.

Korban lalu dilarikan ke RSUD M. Yunus, Kota Bengkulu untuk segera mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban akhirnya tak terselamatkan.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir korban masih sempat menyampaikan kepada saksi IR bahwa dirinya ditusuk oleh AK setelah melawan saat akan diperkosa.

“Barang bukti sebilah pisau dan tersangka sudah diamankan di Mapolsek dan akan digeser ke Mapolres untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan dari keluarga korban,” kata Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi SH SIk MM melalui Kasat Reskrim AKP M Jufri SIk.


Penulis: MS Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts