Iklan Kemendes

Bupati Mian Sambut Jemaah Haji di Balai Daerah

Bupati Mian, Wabup Arie saat menyambut jemaah haji di Balai Daerah

BENGKULU UTARA- Jemaah haji tahun 2018 asal Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (6/9/2018) telah tiba. Menggunakan 6 unit bus kedatangan mereka dari Kota Bengkulu langsung disambut Bupati Ir H Mian di Balai Daerah Arga Makmur, sekira pukul 10. 00 WIB.

Dalam sambutanya Bupati Mian menyampaikan bahwa pada pelaksanaan ibadah haji tahun ini, ada satu jemaah asal Bengkulu Utara yang meninggal dunia yakni bernama Yahuyah.

Selain itu, ada satu jemaah Suparmi Padiran ( 65) binti Hasan asal Kecamatan Ketahun, yang saat ini masih berada di Arab Saudi karena masih dalam kondisi sakit dan dalam masa perawatan.

“Kita doakan jemaah yang meninggal mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT dan jemaah kita yang masih terbaring sakit ini kita doakan juga semoga lekas sembuh dan dapat segera pulang ke tanah air bertemu keluarga,” ajak Bupati.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten BU, H. Heriansyah, dalam laporannya mengatakan, tahun ini Bengkulu Utara memberangkatkan 201 orang jemaah haji.

Awalnya jumlah jemaah sesuai kuota berjumlah 202 orang. “Namun satu jemaah ke embarkasih Jawa Barat jadi total jemaah tinggal 201,” jelas Heriansyah. (Humas/ADV).


 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts