Iklan Kemendes

Curi Mobil, Warga Benteng Terancam Bui

BENGKULU TENGAH, sahabatrakyat.com– Polres Bengkulu Utara meringkus Wido Agus Sutanto (30 tahun), warga Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah. Pria itu menjadi tersangka kasus pencurian mobil.

Mobil yang sempat dibawa kabur Wido adalah Nissan Terano warna hitam bernomor polisi BD 1944 CQ milik Rahaya (44 tahun), yang juga warga Pasar Pedati.

Kasus yang terjadi pada Minggu (14/10/2018) itu bermula saat pelaku mendatangi rumah korban sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu di rumah hanya ada anak korban.

Dalam laporannya, korban menuturkan pelaku sempat bertanya kepada anaknya perihal keberadaan orang tuanya.

“Kemana ibu dan bapak? Dan anak saya menjawab ibu dan bapak pergi, kemudian pelaku mau melihat mobil Nisan Terrano di garasi samping rumah kemudian pelaku masuk ke dalam mobil dan membawa kabur mobil tersebut,” urai Rahaya.

Melihat kondisi itu anak korban segera memberi tahu orang tuanya yang sedang keluar. Korban yang segera pulang akhirnya melapor ke polisi sekitar pukul 12.00 WIB.

Polisi bergerak cepat. Tak butuh waktu lama, pelaku dan mobil yang dibawa kabur akhirnya dapat ditemukan. “Tersangka sudah diamankan untuk menjalani proses hukum,” kata Kapolres BU AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIk MM melalui Kasat Reskrim AKP Jufri SIk.


Pewarta: MS Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts