Iklan Kemendes

Diduga Mesum, Warga Gerebek Pelajar dan Petani

Polisi saat meminta keterangan kepada RZ/ist

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengklu Utara, Jumat (12/10/2018) siang dihebohkan aksi penggerbekan 2 remaja yang sedang memadu kasih di rumah salah satu warga setempat.

Camat Arma Jaya Rahmat Hidayat, S.STP, yang dikonfimasi sahabatrakyat.com menjelaskan, remaja perempuan adalah warga Desa Pagar Banyu, sementara si laki-laki warga Sungai Pura Kecamatan Air Besi.

“Mereka ditangkap warga Desa Sidodadi bersama salah satu anggota Mapolres Bengkulu Utara. Kebetulan kejadian ini di depan rumah salah satu anggota polisi,” ujar Camat Arma Jaya.

Dikatakan Ramhat, kedua remaja itu dibawa ke Mapolres. Lantaran masih di bawah umur, terkait sanksi bagi mereka masih dalam proses penyelesaian seperti apa nantinya.

Ditambahkan Rahmat, saat kejadian pemilik rumah sedang keluar. “Yang pasti rumah tersebut rumah kawannya dan pemilik rumah lagi keluar sedang tidak ada di rumah. Informasi yang didapat, mereka lagi seperti itulah,” ujar Camat

Senada disampaikan Kades Pagar Banyu Pian, membenarkan salah satu warganya digerbek.

“Anak ini sepulang sekolah dijemput sama laki-laki itu, setiba di Desa Sidodadi mampir. Sewaktu masuk ke dalam rumah dilihat oleh salah satu warga Sidodadi, izin kepada masyarakat yang punya rumah didapati kedua orang tersebut di dalam kamar. Yang rumah tersebut diketahui temannya anak pemilik rumah dan mereka biasa mampir di sana,” jelas Kades Pian.

“Saat ini keduanya sedang dimintai keterangan di Mapolres, nanti akan kita coba dimediasi, kita akan mengambil sisi bijaknya, dan kemungkinan besar akan bermuara kepernikahan dan juga diselesaikan secara adat, serta, secara hukum akan ada pertimbangan,” tutup Pian.

Dari Mapolres Bengkulu Utara diketahui remaja perempuan itu berinisial Li (16 tahun), masih berstatus pelajar. Sementara si pria berinisial RZ (20 tahun), seorang petani. Sementara rumah yang digerebek adalah milik Pi.


Penulis: MS Firman

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts