Iklan KPU Kota Bengkulu 1

Jadi Pengamen, Video Vocalis Adipati Band Asal Kepahiang Bengkulu Ini Tembus 2 Juta Penonton

Iklan HUT Lebong Purwanto 745 x 300 px

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Video berjudul “Pengamen Begini ngasih Rp.100.000 juga GW Ikhlas…!!! Pengamen Bersuara Emas” yang menampilkan Angga Chandra, vocalis Adipati Band yang dipublikasi oleh youtuber junaidi karo karo ramai ditonton netizen. Sejak dipublikasikan tanggal 7 Agustus 2017, hingga Kamis (10/8/2017) sudah ditonton lebih dari dua juta kali atau persisnya 2.393.450 kali.

Dalam video tersebut, Angga yang dibincangi sang youtuber junaidi karo karo mengakui dirinya sebagai pengamen. Kata Angga, dia mengamen sejak 2009. Meski demikian, tampaknya netizen silang pendapat soal pengakuan itu. Ada yang meragukan, tapi ada pula yang percaya.

Akun Resti Permata2, misalnya. Dia tak percaya Angga adalah pengamen.
“Pengamen pake kaos 3 second , pake smartphone bah😂😂😂,” tulis Resti Permata2
Atau komentar sinis Dedi Muse2. “gak percaya kalau ini pengamen!!!,” tulis dia.
Akun ridha intifadha2 misalnya, mengakui Angga memang kerap mengamen di sekitar Margonda, Depok. 
“Yang komentar bahwa ini bohongan. Percayalah ini pengamen yang sering ada di sekitar margonda, depok. Saya kerap bertemu saat nongkrong bersama teman-teman di daerah kober-barel. Topinya khas buat meminta uang. Kami kerap me-request lagu dan memberi uang lebih kepadanya. Saya lupa namanya. Tapi dia mengaku selain mengamen, sering diminta menjadi penyanyi di acara2-kegiatan begitu :),” tulis ridha intifadha2.
Sang pemilik video junaidi karo karo, agaknya, tak ingin ada salah paham sehingga silang pendapat para netizen dia klarifikasi.
“Dedi Muse aku jawab sekalian semuanya ya, Pertama . Dia Vocalis adipati band, benar Kedua . Dia pengamen, yes dia juga masih ngamen di depok margonda, Ketiga, style nya bagus, wajar sekali karena sekali ngamen aja ratusan ribu bahkan pernah sejuta dia dapat sekali,” jelas junaidi karo karo.
Asal Kepahiang
Bagi masyarakat Bengkulu, tentu nama Angga Chandra sudah mulai dikenal luas. Pria 26 tahun itu diketahui merantau sejak 2009 dan bergabung dengan Adipati Band yang berdiri sejak 2013. Adipati Band sendiri sudah menelurkan tiga lagu hits: Janur Kuning, Ini Bukan C.I.N.T.A dan Tuhan Tidak Tidur.

“Insya Allah usai Lebaran nanti akan ada lagu baru yang akan dilaunching,” kata Angga seperti dikutip harianrakyatbengkulu.com, 5 Juni 2017 lalu ketika Angga pulang kampung.

Angga mengaku ingin sekali bisa tampil di daerah asalnya di Kepahiang atau wilayah Bengkulu secara umum. “Ingin sekali bisa tampil di daerah asal ini. Sampai sekarang belum ada kesempatan,” ujar Angga. 

Menurut Angga, sejak bergabung dengan band di bawah naungan label Trinity Optima Production dirinya merupakan satu-satunya yang berasal dari Sumatera, lebih khusus lagi Kabupaten Kepahiang.

“Untuk base camp-nya berada di Bogor. Jika ingin melihat penampilan kami dapat dilihat di beberapa program acara musik di televisi seperti Inbox SCTV, Dahsyat RCTI, Rumpi Trans TV, MNCTV, dan ANTV,” ungkap Angga.

_________________

PENULIS: JEAN FREIRE

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts

Iklan KPU Kota Bengkulu 2