Iklan Kemendes

HUT Kota Arga Makmur Ke-42, Pemkab BU Hadirkan Mama Dede & Artis Ibukota

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Arga Makmur ke-42 pada 8 Oktober mendatang, diperkirakan bakal lebih semarak dan meriah dari perayaan tahun-tahun sebelumnya.

Bupati Bengkulu Utara H. Ir. Mian dan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE telah merencanakan berbagai kegiatan dan acara yang dipusatkan di Alun-alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur dari tanggal 8 – 14 Oktober 2018.

HUT Ke-42 ini akan lebih meriah dan semarak karena akan ada hiburan rakyat yang akan dimeriahkan artis ibu kota serta artis-artis lokal pada perayaan malam puncak hiburan rakyat nantinya dan dalam rangkaian HUT Kota Arga Makmur tahun ini Bengkulu Utara bersholawat bersama mama Dede.

Rangkaian kegiatan dan acara HUT Kota Arga Makmur ke- 42 yakni, Upacara HUT Kota Arga Makmur ke-42, Sidang Paripurna DPRD, Lomba Paduan Suara Kecamatan, Festival Multi Etnis, Festival Tari Kreasi Seni, Festival Tari Kreasi Daerah, Festival Lagu Dangdut, Pesta Rakyat, dan Bengkulu Utara Bersholawat.

Sementara itu, kepada sahabatrakyat.com, Sekda Bengkulu Utara Dr.Haryadi, MM, M.Si menjelaskan rangkaian HUT Kota Arga Makmur pada tahun ini, selain menghibur masyarakat Bengkulu Utara dan menyemangati warga, Pemkab juga menggelar pekan raya.

“Sebagaimana arahan bapak Bupati kiranya masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dapat memanfaatkan moment ini sebagai ajang promosi produk unggulan mereka, moment-moment ini mari kita bersama-sama mewujudkan Bengkulu Utara Maju Berjaya,” katanya pada Rabu (3/9/2018).

“Untuk hiburan pesta rakyat kita akan dihibur artis ibu kota jakarta, artis inilah nantinya yang akan lebih menyemarakkan puncak HUT Kota Arga Makmur ke-42,” singkatnya. (Humas/ADV).


Pewarta: MS Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts