Iklan KPU Kota Bengkulu 1

Tenggak Racun, Pemuda Kerkap Kritis

Iklan HUT Lebong Purwanto 745 x 300 px
Warga saat menunjukkan racun yang diminum korban

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Warga di Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (27/5/2018) sore, dihebohkan aksi seorang pemuda berinisial SI (23 tahun) yang diduga hendak bunuh diri.

Aksi lelaki muda itu pertama kali diketahui oleh Elfi Susanti yang menemukan SI dalam keadaan muntah-muntah di dekat tangga belakang rumah.

Saat itu SI diduga baru saja menenggak racun merk Kanon 400 EC. Ia tergeletak di halaman rumah Mustamali (suami Elfi Susanti), tempat korban bekerja.

Informasi yang berhasil dihimpun sahabatrakyat.com di lapangan, pria muda ini diduga memang sengaja mau bunuh diri.

“Saat korban muntah-muntah ia sempat mengucapkan aku tidak mau hidup lagi,” ujar salah satu warga yang ada tempat kejadian.

Korban diperkirakan menenggak cairan tersebut di belakang rumah, tempat korban bekerja.

Setelah aksinya diketahui warga, korban langsung dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini kondisinya masih kritis.

Apa yang memicu aksi nekat korban?

“Selama ini tidak ada masalah, termasuk saat ditanyakan kepada teman-temannya tidak ada masalah,” ucap Mustamali kepada sahabatrakyat.com di ruang IGD RSUD Arga Makmur.

Keluarga korban sendiri tinggal di Desa Simpang Ketenong, Kecamatan Kerkap. Di Desa Tanjung Raman, korban bekerja di tempat Mustamali.


Penulis: MS. Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts

Iklan KPU Kota Bengkulu 2