Iklan Kemendes

Pembangunan Islamic Centre Beri Dampak Baik di Masyarakat

Peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center oleh Menteri Desa PDTT

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) Republik Indonesia Eko Putro Sanjojo, BSEE.,M.Ba didampingi Plt. Gubernur H. Rohidin Mersyah dan Plh. Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE melakukan peletakan batu pertama pembangunan Islamic Centre di pusat KTM Lagita, Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (3/8/2018).

Wakil Bupati Arie Septi Adinata mendampingi Mendes PDTT saat melakukan pelatakan batu pertama pembangunan Islamic Center

KTM Lagita yang didesain dan dibangun mulai tahun 2014 ditetapkan dengan surat keputusan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 9 Tahun 2016, terus dikembangkan oleh Ditjen Pengembangan Kawasan Transmigrasi (PKTrans) yang ditargetkan dalam rencana pembangunan jangka menengah nasional (RPJMN) 2015-2019.

Kapolres BU ikut melekatkkan batu pembangunan Islamic Center

“Kami pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengapresiasi dan ucapan terima kasih sehingga pembangunan ini memberikan dampak yang baik kepada masyarakat,” ujar Arie. “Apresiasi kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT) yang telah memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Bengkulu Utara,” tambah Wabup Arie.

Arie berharap kunjungan kerja menteri bersama rombongan dapat memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara di masa-masa mendatang.

Wakil Bupati menambahkan, berkat kerja keras dinas terkait bersama para kepala desa penyerapan anggaran dana desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) berjalan dengan baik, tidak ada hambatan apa pun, triwulan ke-2 sudah dilaksanakan. Arie juga menyampaiakan DD dan ADD akan ditingkatkan. (Humas/ADV)


Pewarta: MS Firman

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts