Iklan Kemendes

Pemuda Pancasila Buka Bersama Anak Panti Asuhan

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila saat memberikan bingkisan kepada anak panti asuhan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (30/5/2018), menggelar acara buka bersama anak-anak dari Panti Asuhan Melati Jalan Husni Thamrin Desa Karang Anyar, Kecamatan Kota Arga Makmur.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi kasih di bulan Ramadan bersama anak yatim dan berbagi keceriaan serta memelihara silaturahmi,” jelas Lissda Karviana, SE, MM, ketua Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Bengkulu.

Lissda mengatakan, kepedulian kader Pemuda Pancasila diharapkan memberikan arti dan warna tersendiri bagi anak-anak panti asuhan, bukan sekedar memberikan kebahagian semata namun juga mengharapkan ridha Allah SWT semata.

“Berbagi berkah di bulan Ramadan merupakan salah satu cara kita mensyukuri berkah dari Allah SWT. Melalui kegiatan ini Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkulu Utara berharap dapat memberi keceriaan tersendiri bagi mereka,” tuturnya.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim yang dihadiri pula oleh Wakil Ketua dan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkulu Utara di Panti Asuhan Arafah Makassar itu direspon baik oleh ketua serta pengurus Panti Asuhan Melati.


Penulis: MS. Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts