Iklan Kemendes

Pemkab Bengkulu Utara Renovasi Masjid Agung Baitul Makmur

Peletakan batu pertama renovasi masjid agung Baitul Makmur

BENGKULU UTARA- Pemkab Bengkulu Utara memastikan proyek renovasi Masjid Agung Baitul Makmur di Kota Arga Makmur direalisasikan tahun ini. Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama renovasi yang dilaksanakan pada Selasa (18/9/2018).

Biaya renovasi Masjid Agung bersumber dari APBD. Sementara untuk pembangunan menara, Pemkab Bengkulu Utara melibatkan pihak swasta melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H Mian mengungkapkan, renovasi akan dilakukan secara bertahap.

Pamsimas

Pada kesempatan yang sama, Bupati berkesempatan menyerahkan dana kegiatan program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) kepada kepala desa yang mendapatkan bantuan program.

Program itu dinilai penting sebagai kebutuhan dasar masyarakat terutama jaringan air bersih. Masyarakat diharapkan mendapat kemudahan sarana air bersih yang bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Bupati meminta masyarakat yang mengerjakan ini bisa segera menyelesaikan pembangunan hingga tidak sampai akhir tahun.

“Harapan kita setiap tahun bisa dilakukan pembangunan serupa di desa-desa yang membutuhkannya,” kata Bupati Mian.

Peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Agung Baitul Makmur ini juga dihadiri Wakil Bupati Arie Septia Adinata dan Sekda Hariyadi, Dinas PUPR, jajaran Direksi PT Sandabi Indah Lestari, Anggota DPRD, unsur Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara serta BUMN dan BUMD setempat. (Humas/ADV)


 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts