Iklan Kemendes

Pesertanya Ratusan Remaja, Polisi Bubarkan Keramaian Tanpa Izin di Hotel

Ratusan remaja yang dipulangkan polisi saat mengikuti acara keramaian yang diglar tanpa izin

BENGKULU TENGAH, sahabatrakyat.com- Sekitar 165 remaja dari berbagai wilayah dalam Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Tengah, berkumpul di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Pondok Kelapa, Bengkulu Tengah.

Ratusan remaja itu diketahui akan mengikuti kegiatan 2nd Aniversary City Youth Since 2015 yang dipusatkan di hotel tersebut. Namun lantaran tak mengantongi izin keramaian, acara terpaksa dihentikan karena dianggap berpotensi mengganggu ketertiban umum.

“Karena tidak adanya izin keramaian dan berpotensi menimbulkan keributan dan banyaknya peserta serta undangan yang hadir rata-rata masih dibawah umur ( anak-anak SMA/ 18 th ke bawah) laki-laki dan perempuan,” kata AKP Jufri.

Ratusan remaja itu ternyata berasal dari berbagai kelurahan dalam Kota Bengkulu. Masing-masing:
Kelurahan Pintu Batu Kecamatan Teluk segara 25 orang; dari Kelurahan Rawa Makmur Kec. Muara Bangkahulu 30 orang; dari Jln. Flamboyan Kel. Padang Jati Kec. Ratu agung 40 orang.

Lalu, dari Kelurahan Bajak Kecamatan Teluk Segara 15 orang; dari Kelurahan Pematang Gubernur Kec. Muara Bangkahulu 15 orang; dan dari Kecamatan Pondok Kelapa 40 orang.

“Setelah menghentikan kegiatan, mengumpulkan dan memberikan himbauan kamtibmas, polisi lalu menyuruh untuk pulang ke rumahnya masing-masing dengan cara membagi per kelompok rombongan anak-anak untuk pulang dengan digiring menggunakan mobil patroli sampai keluar batas jembatan sungai hitam,” jelas Jufri.


Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts