jenazah dibawa kerumah duka

BENGKULU UTARA – Kecelakaan maut terjadi di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di jalan lintas Arga Makmur-Bengkulu tikungan Desa Dusun Curup, Kecamatan Air Besi, sekitar pukul 08.30 WIB, Senin (05/09/2016).

Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor jenis Honda CBR 150 BD 5692 SG yang dikemudikan oleh anggota TNI dari satuan Koramil 423-04/ Arga Makmur DIM 0423/BU, Sertu A Karim (48) dengan sepeda Honda Supra Fit BD 3022 DN yang dikemudikan Harmadi (43), warga Desa Lubuk Balam, Kecamatan Air Besi.

Akibat lakalantas tersebut Harmadi meninggal dunia, sedangkan Sertu A Karim harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur karena menderita patah tulang hidung dan muntah darah.

Data yang dihimpun SRB di lapangan, kecelakaan bermula ketika Honda CBR Sertu A. Karim melaju dari arah Bengkulu menuju Arga Makmur. Saat tiba di tikungan tajam Desa Dusun Curup, dari arah berlawanan muncul Supra Fit Harmadi.

Menurut warga yang mendampingi korban, Sertu A. Karim diduga memacu motornya dengan kecepatan tinggi sehingga tak bisa mengelak ketika motor Harmadi yang melaju dari arah berlawanan sampai di ruas jalan menikung tersebut.

“Sertu A. Karim adalah anggota kami yang masih aktif, mengalami luka yang cukup serius, sedangkan korban lainnya Harmadi warga Air Besi telah meninggal dunia. Dari informasinya adu kambing,” kata Danramil Kota Argamakmur, Kapten A. Yudi saat ditemui di RSUD Arga Makmur.

Saat ini, kasus lakalantas tersebut ditangani oleh Unit Laka Polres Bengkulu Utara. Polisi telah mengamankan kedua kendaraan di Polres Bengkulu Utara. Sementara korban meninggal dunia telah dibawa ke rumah duka.

Penulis: Firman
Editor: Jees