Iklan KPU Kota Bengkulu 1

DPRD BU Beri Banyak Catatan Terhadap LKPj 2017

Iklan HUT Lebong Purwanto 745 x 300 px
Ketua DPRD BU saat menyerahkan hasil rekomendasi kepada eksekutif terkait LKPj 2017

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar sidang paripurna Penyampaian Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2017, Rabu (18/4/2018)

Hadir dalam penyampaian rekomendasi LKPj 2017 tersebut, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, Wakil Ketua I DPRD, H. Bambang Irawan, ST, Wakil ketua II DPRD, Parmin, S.IP, Sekda Bengkulu Utara, Drs. Haryadi, S.Pd. MM, M.Si, jajaran FKPD, Kapolres, Dandim, dan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, serta staf ahli DPRD.

Sekwan saat menyampaikan hasil rekomendasi

Dalam pemaparan hasil rekomendasi DPRD terhadap LKPj 2017 yang dibacakan oleh Sekwan dalam Sidang Paripurna ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, SE, hampir seluruh SKPD mendapatkan catatan yang mesti diperbaiki ke depannya.

Berdasarkan pemaparan catatan rekomendasi DPRD, seluruh anggota dewan meminta agar ke depan pemerintah daerah memperbaiki kinerja di seluruh organisasi perangkat daerah, serta berharap kepala daerah dapat melakukan evaluasi kembali para pejabatnya.

anggota DPRD BU dan tamu undangan

“Dari hasil pembahasan dan pemeriksaan DPRD terhadap LKPj tahun 2017 hampir semua program yang direncanakan oleh pihak eksekutif tidak terealisasi dengan baik. Hal ini menjadi acuan pihak Pemerintah Daerah Bengkulu Utara untuk melakukan perbaikan-perbaikan ke depan. Hampir seluruh OPD mendapatkan cacatan yang kurang baik,” jelas Ketua DPRD, Aliantor Harahap, SE. (MS.Firman/ADV).


 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts

Iklan KPU Kota Bengkulu 2