Iklan Kemendes

DPRD BU Gelar Sidang Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Kamis (16/8/2018) menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo menyongsong HUT RI ke-73 tahun di ruang sidang paripurna DPRD BU.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dibuka secara resmi untuk umum dan dimpimpin langsung oleh Ketua DPRD BU Aliantor, Harahap, SE. Selain para anggota DPRD, paripurna juga dihadiri oleh Plh Bupati, Sekda dan jajaran pejabat eksekutif Pemkab BU.

Tampak pula unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah lainnya, yakni Kapolres, Kajari, dan Dandim 0423/BU. Tak ketinggalan para camat serta para kepala desa dalam wilayah Bengkulu Utara.

Pada kesempatan itu, secara khusus Ketua DPRD Aliantor mengingatkan bahwa saat ini Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games Tahun 2018. Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games tersebut.

“Mari kita support tim yang akan berlaga di Asian Games terserbut agar Indonesia bisa meraih kesuksesan dan mendapatkan juara,” katanya. (ADV)


Pewarta: MS Firman

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts