Iklan Kemendes

Calon Tunggal, Buyung Satria Pimpin Partai Golkar BU

Buyung Satria, SH Ketua Terpilih wawancara bersama awak media

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) resmi dibuka oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. M Imron Rosyadi, MM, M.Si, Sabtu (29/04/2017).

Musda Partai Golkar BU

Musda dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kabupaten Bengkulu Utara Jalan Prof. M. Yamin No. 131 Arga Makmur. Tampak hadir, penasehat Partai Golkar Kabupaten, para Ketua Pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golkar, organisasi sayap Partai Golkar, dan lintas partai politik, serta sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu.

Musda Partai Golkar BU

Setelah melalui tahapan dan proses, Musda akhirnya menetapkan Buyung Satria, SH sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara. Buyung terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya calon setelah Yos Sudarso, S.Sos yang sebelumnya ikut bursa pencalonan ketua, mengundurkan diri.

Laporan Panitia, Sambutan Pengruus Golkar dan Sambutan Ketua Harian DPD Partai Golkar Prov Bengkulu saat Musda Partai Golkar BU

Ketua Harian DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Imron Rosyadi saat dibincangi sahabatrakyat.com, mengucapkan rasa syukur atas pelaksanaan Musda Golkar BU yang berjalan lancar itu.

“Alhamdulillah Bengkulu Utara sudah melaksanakan Musda, Kabupaten Mukomuko hari ini juga melaksanakan Musda, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah melaksanakan musda baik dari pimpinan kecamatan dan sayap organisasi atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan musda IX ini,” kata Imron.

Pimpinan sidang sementara dan pimpinan sidang Musda Partai Golkar Bengkulu Utara serta Yos Sudarso saat menyampaikan pengunduran diri

“Kita sudah saksikan bersama bahwa secara aklamasi, secara musyawarah dan mufakat tidak ada keributan aman dan tenteram bahwa Golkar Kabupaten Bengkulu Utara sudah memiliki wahyu,” ucapnya.

Lanjut Imron, formatur akan menyusun kepengurusan paling lama 14 hari, dari hasil rapat kepengurusan akan mengirimkan seluruh dokumen kepada DPD Golkar Provinsi dan DPP, juga kepada Korwil II Sumatera.

Kiri: Foto bersama politisi Golkar dengan politisi partai lainnya yang hadir dalam pembukaan Musda. (Tengah) Ibu-ibu politisi Partai Golkar. (Kanan) Foto bersama Kader Golkar Bengkulu Utara

“Kita berharap 2019 Golkar lebih baik dari terdahulu, kalau Bengkulu Utara selalu menang untuk DPR-nya, insyaAllah kader-kader muda yang kita siapkan bisa lebih maju untuk bersama-sama masyarakat dan menarik simpatik masyarakat,” ungkapnya.

Kiri: Ketua Harian Partai Golkar Prov Bengkulu dan AMPG BU foto bersama saat Musda. (Tengah) Ketua terpilih foto bersama pengurus kecamatan Partai Golkar se Bengkulu Utara. (Kanan): Imron saat menyumbangkan suara emasnya dalam pembukaan Musda Partai Golkar BU

“Sekarang tidak jual sesuatu yang tidak bermanfaat tetapi menjual program harapan-harapan yang bisa dilakukan oleh Partai Golkar karena persaingan cukup banyak. Mudah-mudahan ke depan Partai Golkar bisa dan tidak ada kekisruan, hasil ini kita akan sampaikan ke DPD Golkar Provinsi dan bisa menerima dengan lapang dada serta melaporkan ke DPP,” tutup Imron.

Ny. Imron Rosadi saat memberikan satunan kepada anak yatim

Terpisah, ketua terpilih Buyung Satria, SH mengatakan siap untuk mengemban amanah dan tugas dan juga mengharapkan dukungan baik dari mulai tingkat bawah sampai tokoh-tokoh.

“Kami dari tingkat bawah sampai atas siap. Minimal mempertahankan Golkar yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Kita berjuang, kita akan turun baik di kecamatan maupun ke desa, menyampaikan bahwa Golkar suara rakyat, dan kita selalu menampung aspirasi rakyat, kita yakin bahwa Partai Golkar masih diterima oleh rakyat,” tutup Buyung.

Sementara itu, di akhir acara pembukaan Musda IX, Partai Golkar juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim.​​​​​​​​​​

(MS Firman/Advertorial)

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts