(FOTO) Polisi Rekonstruksi 34 Adegan Pembunuhan Bidan

Polisi memasang pembatas saat reka ulang kasus pembunuhan bidan di Desa Karang Anyar I, Arga Makmur, Bengkulu Utara/foto MS Firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Polres Bengkulu Utara telah menggelar rekonstruksi pembunuhan di Jalan Syamsul Bahrun, Desa Karang Anyar I, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (02/11/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Rekonstruksi ini dilakukan untuk mendapatkan kronologis utuh peristiwa sadis yang menewaskan bidan Aisyah Susilawati (53 tahun).

Pantauan sahabatrakyat.com, warga tampak berkerumun untuk menyaksikan rekonstruksi kasus yang memilukan itu.

Tercatat 34 adegan rekonstruksi diperagakan oleh tersangka M Fauzi alias Kucik menggambarkan kesadisannya pada Jumat 21 Juli 2017 silam sekitar pukul 16:00 WIB menggunakan tongkat T Polri yang ada di rumah korban.

Sebanyak 250 personil disiagakan saat rekonstruksi ini.

Berikut rangkaian adegan diperagakan pelaku yang sedianya direncanakan 34 adegan.

Ket. Gambar: Tersangka melompati pagar samping rumah korban; Tersangka mencongkel papan profil belakang rumah korban; Tersangka masuk ke dalam rumah korban melalui papan profil yang sudah dicongkel.
Tersangka meletakkan parang yang dibawa sebelumnya di tangga kayu dekat jalan tersangka masuk; Tersangka mengambil tongkat T polri yang tergantung dekat jendela; Tersangka duduk di tangga dalam rumah sambil mengunggu korban datang.
Korban berdiri lagi sambil teriak “Tolong” ; Tersangka memukul kepala sebelah kiri korban sebanyak 3 (tiga) kali; Korban terjatuh ke lantai dekat guci; Tersangka menyeret korban (menarik bajunya) ke dekat tangga.
Komentar Anda
iklan kibar

Related posts