Iklan Kemendes

Tomy, Duta Dangdut Nominasi Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia Disambut Antusias

Tomy disambut atusias pemerintah daerah, kecamatan hingga desa dan warga usai tampil di Liga Dangdut Indonesia/foto MS Firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Masyarakat Bengkulu Utara (BU), khususnya di Kecamatan Padang Jaya, Desa Tanjung Harapan antusias menyambut kehadiran Tomy Danan Jaya yang pulang ke rumah usai tampil memukau di Studio 5 Indosiar dalam kompetisi nominasi duta dangdut Provinsi Bengkulu di Liga Dangdut Indonesia.

Pantauan sahabatrakyat.com, Tomy tiba sekira pukul 10.16 WIB di kantor Pemda BU. Ia lantas menjumpai Sekda BU untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan Pemkab BU.

Dari sana, Tomy beranjak menuju Kantor Kecamatan Padang Jaya. Tomy yang sudah ditunggu-tunggu itu disambut langsung Camat Padang Jaya, Sri Widodo, S.Pd beserta jajaran, Kepala UPTD Padang Jaya, Tukiman, serta masyarakat sekitar yang memenuhi kantor kecamatan. Di sana  Tomy didaulat bernyanyi.

Usai menghibur warga di kecamatan, Tomy menuju Unit 2 Desa Tanjung Harapan, dimana ibu dan adik-adiknya tinggal. Lagi-lagi Tomy disambut antusias oleh kepala desa dan warga setempat. Suasana suka duka melebur jadi satu.

“Kekalahan bukan akhir segalanya, kegagalan bukan untuk berhenti berkarya, dan kemenangan tertunda menjadikan semangat, motivasi dan dorongan untuk menjadi lebih baik lagi kedepan,” ungkap Tomy Danan Jaya kepada sahabatrakyat.com (6/2/2018) di kediamannya.

Ucapan terimakasih tak henti disampaikan Tomy untuk seluruh masyarakat Bengkulu Utara, yang dengan keikhlasan hati telah mendukungnya.

“Dan terkhusus buat Bupati Bengkulu Utara, Bapak Ir. Mian beserta Ibu Eko Kurnia Ningsi, Wakil Bupati, Bapak Arie Septia Adinata, SE, Sekda, Bapak Drs. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, beserta ibu dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara serta seluruh masyarakat Bengkulu Utara yang telah luar biasa memberikan support dalam perjuang ini, saya tidak bisa bilang apa-apa lagi, saya tidak bisa membalas dengan apa-apa, saya hanya bisa membalas melalui untaian doa kepada semua yang telah mendukung saya selalu dilimpahkan rizki, selalu diberikan kesehatan, selalu diberikan umur panjang, selalu dilancarkan segala urusannya, dan kita semua menjadi yang terbaik di antara yang lain.”

“Ini pengalaman baru bagi pribadi saya, dan saya yakin masyarakat Bengkulu Utara mencintai saya dengan mengirimkan sms dukungan untuk saya, saya mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara sekiranya saya masih diberikan rizki atas kuasa Allah bagaimana pun caranya nanti bisa kembali tampil di sana, bisa berjuang kembali di sana untuk Kabupaten Bengkulu Utara. Saya yakin itu,” ujar Tomy.

Camat Padang Jaya, Sri Widodo, S.Pd mengatakan, “Tetap selalu semangat dalam pengalaman pertama ini, kami atas nama pemerintah Kecamatan Padang Jaya dan masyarakat Padang Jaya telah berupaya maksimal.”

“Kita berharap Tomy menjadi aset di Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara, dan Bungkulu pada umumnya, karena dengan adanya Liga Dangdut Indonesia tersebut nama Padang Jaya, Bengkulu Utara dikenal dikancah nasional.”

“Kami atas nama masyarakat Padang Jaya merasa bangga dan akan terus mendukung Tomy sampai kapan pun, Tomy harus selalu semangat dan eksis untuk mengikuti ajang-ajang nasional berikutnya dan semoga muncul Tomy Tomy lainnya di Kecamatan Padang Jaya.”

Putra kebanggan kita dari Desa Padang Jaya Tomy Danan Jaya yang telah membawa nama harum Padang Jaya sehingga Padang Jaya bisa dikenal di esuluruh Indonesia dan pada malam itu kita semua yang hadir di sini barang kali juga ikut menyaksikan penampilan dari Tomy Danan Jaya ini,” tambah Sekcam Padang Jaya.

“Kekalahan Tomy bukan berarti akhir dari segalanya namun itulah awal perjuangan Tomy untuk lebih maju dan semangat, mudah-mudahan kedepan Tomy akan menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Kepala Desa Tanjung Harapan, Ahmad Gozainus mengatakan kami semua bangga dan haru, kita masyarakat Tanjung Harapan akan selalu mendukung seikhlas mungkin untuk keberhasilan Tomy ke depan. Mudah-mudahan para pemuda-pemudi Desa Tanjung Harapan mengikuti jejak Tomy,” harapnya.

Ibunda Tomy, Emi, mengatakan, tidak ada kata selain ucapan terima kasih kepada Pemkab BU yang telah semaksimal mungkin memberikan dukungan kepada Tomy. “Ini sebuah support yang sangat luar biasa dari pemerintah karena bukan hanya saja uang tetapi pemikiran, doa dicurahkan kepada anak kami.”

“Tak lupa juga kepada semua lapisan masyarakat semua yang tak dapat diungkap satu persatu ribuan terimah kasih atas do’a, dukungan, motovasi, support dan keihlkasannya, terima kasih singkat ibunda Tomy.


Penulis: MS Firman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts