HUT Kabupaten Bengkulu Tengah ke 11, DPRD Gelar Rapat Paripurna

Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Tengah yang ke 11, DPRD Bengkulu Tengah gelar rapat paripurna istimewa di Ruang Rapat Gunung Bungkuk DPRD Bengkulu Tengah, Senin (24/06/19).

Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bengkulu Tengah ini, rapat paripuna dibuka langsung oleh Ketua DPRD yakni, Tarmizi.

Disampaikan oleh Ketua DPRD Bengkulu Tengah, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemkab Bengkulu Tengah, agar Bengkulu Tengah semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera lagi.

V

“Sebagai bentuk komitmen kami, DPRD Bengkulu Tengah mendukung Pemkab Bengkulu Tengah dari sektor perda dan penganggaran,” sampainya.

Dalam hal ini, Asisten I Sekda Provinsi Bengkulu, Hamka Sabri selaku yang mewakili Gubernur Bengkulu menyampaikan, Dirgahayu Kabupaten Bengkulu Tengah, semoga lebih maju dan berjaya lagi serta mengedepankan pembangunan yang berkembang agar masyarakat lebih sejahtera.

“Dirgahayu Kabupaten Bengkulu Tengah, jayalah selalu, dan semoga kedepannya semakin maju dan berkembang serta memiliki kesejateraan masyarakat yang lebih baik,” ujarnya.

V

Sementara itu, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD dan unsur FKPD, Kepala SKPD dan seluruh masyarakat Bengkulu Tengah yang telah memberikan partisipasi dan kinerja yang luar  biasa dalam menyelenggarakan pemerintah dan pembangunan daerah ini yang sudah dua periode dipimpinnya tersebut.

“Dirgahayu Kabupaten Bengkulu Tengah, jayalah kita selalu,” tegas Bupati Bengkulu Tengah.  [Adv/nn]