Aklamasi, Ronal Regen Pimpin KNPI Lebong

LEBONG, sahabatrakyat.com- Musyawarah Daerah VI KNPI Lebong resmi memilih dan menetapkan Ronal Regen sebagai Ketua Umum DPD KNPI Lebong periode 2019-2024. Politisi PKB ini terpilih secara aklamasi usai tiga kandidat yang menyatakan maju bermufakat.

Dengan demikian ketua bersama-sama tim formatur tinggal menyusun komposisi struktur dan personalia pengurus guna menjalankan roda organisasi ke depan.

“Setelah melakukan musyawarah panjang, Nahdatul Ulama dan Muhamadiyah akhirnya sepakat untuk saudara Ronal memimpin KNPI Daerah Kabupaten Lebong,” ujar Fatra Kurniawan mewakili kandidat menyampaikan hasil musyawarah.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Valerian berharap KNPI Lebong ke depan merangkul berbagai organisasi kepemudaan di Kabupaten Lebong sehingga menjadi wadah pemuda yang kuat.

“Kami minta seluruh organisasi diajak bersama dalam kegiatan ke depannya,” tutur Valerian.

Dalam sambutannya Ronal Regen menyampaikan apresiasi atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ronal bahkan
meminta setiap OKP mengajukan dua nama yang direkomendasikan sebagai perwakilan di pengurusan KNPI DPD Lebong.

“Saya berharap ke depan organisasi kepemudaan saling bersinergi untuk membangun daerah melalui pemuda-pemuda di daerah ini,” tandasnya.


Pewarta: Aka Budiman