previous arrow
next arrow
Slider

Datangi Bumi Rafflesia, Ini Janji Sandi

BENGKULU, sahabatrakyat.com–  Calon Wakil Presiden RI Nomor 02 Sandiaga S. Uno atau yang top disapa Sandi, tiba di Bengkulu, Sabtu (9/2/2019). Kedatangan mantan wakil gubernur DKI itu disambut antusias para pendukungnya yang sudah menanti sejak pagi.

Saat tiba di Gedung Persada Bung Karno sekitar pukul 10.30 WIB, Sandi tampak didampingi Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP PAN sekaligus ketua MPR RI; Sultan B Najamudin, mantan wakil gubernur Bengkulu dan anggota DPD RI; Dedy Wahyudi, ketua DPD Gerinda Kota Bengkulu yang juga Wakil Wali Kota Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Sandi menyampaikan program dan rencana-rencana kerja jika dia bersama Prabowo Subianto sebagai calon presiden, memenangkan kontestasi Pilpres 2019 nanti. Dalam kampanye-nya, Sandi mengulas beberapa program yang juga disampaikan di sejumlah daerah yang dia datangi.

Dalam urusan di bidang ekonomi, jelas Sandi,  pasangan Prabowo – Sandi bakal menciptakan harga komoditas menjadi lebih baik lagi dengan cara meningkatkan industri nya. Kedua, lapangan pekerjaan 2019 mudah; tiga, bahan pokok 2019 harga akan terjangkau,” katanya.

Menurut Sandi, 97 persen lapangan kerja diciptakan oleh sektor UMKM. Prabowo-Sandi berkomitmen reorientasi dimana fokusnya adalah bagaimana memberdayakan UMKM sehingga bisa memberikan lapangan pekerjaan. Salah satu program kita adalah Oke Oce,”ujar Sandiaga.

“Di bawah Prabowo–Sandi kita hapuskan mafia impor dan dipastikan pangan kita tidak dikuasai oleh asing dan untuk orang terlantar itu sudah diatur di pasal 34 UUD 1945 negara menjamin warga negaranya,” kata Sandi.

“Pendidikan, Prabowo – Sandi memiliki program khusus beasiswa yang lebih banyak, jika kita punya anggaran dan berhasil menutupi kebocoran– kebocoran, kita akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa dan siswa ingin sekolah tetapi tidak mampu terutama di desa karena kemiskinan itu akan terputus jika ada pendidikan yang baik dan pendidikan yang baik itu adalah eskalator menuju kesejahteraan, dan magang jadi siswa – siswa di tingkat akhir dipastikan tidak akan mengganggur karena diberikan kesempatan magang,” kata Sandi.


Pewarta: RIVALDO

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts