Desa Tanjung Raman Suksesi BPD, Ini Lima Anggota Terpilih

Pemilihan Anggota BPD di Desa Tanjung Raman/Foto: sahabatrakyat.com-Agus H

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Desa Tanjung Raman, Kecamatan Kota Arga Makmur, Bengkulu Utara sukses gelar pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025, Kamis (24/10/2019).

Untuk pemilih di Desa Tanjung Raman panitia pemilihan sudah menyiapkan 39 orang pemilih dari berbagai unsur yang ada di desa. Mereka terbagi di tiga wilayah dusun dimana masing-masing dusunnya diwakili 13 pemilih.

Adapun calon yang memperebutkan 5 posisi BPD yang dibutuhkan ada 13 orang calon.
Mereka terdiri dari enam orang asal Dusun I, lima asal Dusun II, dan dua lainnya asal Dusun III.

Calon dari Dusun I adalah: Dwi Yulianto, Irma Suryani, Rahman S,Pd, Mansur Efendi, Arim dan Susiana; Calon Dusun II: Saidina, Yon Jainuri, Amnila, Desra Halima, dan Anjas Andika; Adapaun calon Dusun III adalah Dahril Hadidan Mustadi.

Setelah pemungutan suara, lima anggota BPD akhirnya terpilih. Masing-masing dua orang mewakili Dusun I, yakni Susiana (wakil perempuan dengan 7 suara) dan Rahman (6 suara). Dua nama mewakili dusun II, Yon Jainuri (10 suara) dan Anjas Andika (2 suara) dan seorang dari Dusun III atas nama Mustadi (7 suara).

Kades Tanjung Raman Suranto mengucapkan terima kasih kepada panita yang sudah menyukseskan pemilihan dan memberi selamat kepada anggota BPD terpilih.

“Kami mengucapkan selamat kepada BPD terpilih dan juga terima kasih kepada panitia yang sudah mensuksekan pemilihan BPD Desa Tanjung Raman hingga selesai,” ujarnya. (ADV)


Pewarta: Agus Hariyanto