previous arrow
next arrow
Slider

Diduga Ribut Sama Pacar, Gadis Bungin Nekat Gantung Diri di Kamar Mandi

Polisi saat olah TKP di rumah korban Nova Sapitri (14 tahun) di Desa Bungin, Bingin Kuning, Lebong/Aka Budiman

LEBONG, sahabatrakyat.com-  Desa Bungin, Kecamatan Bingin Kuning, Senin (14/01/2019) pagi, geger. Pasalnya salah seorang remaja bernama Nova Sapitri (14 tahun) ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi.

Nova diduga meninggal karena aksi nekatnya bunuh diri dengan menggantung diri dengan seutas tali. Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Tindakan nekat gadis berkulit sawo matang itu diduga dipicu ribut dengan sang pacar.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Gahma Putra melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu L. Naibaho, mengungkapkan kronologis kejadian. Awalnya, bibi korban, Sartika (24 tahun), sekitar pukul 06.10 WIB membangunkan korban agar mandi sebelum berangkat sekolah.

Empat puluh menit berlalu, korban tak kunjung keluar. Bahkan ketika ditegur sang bibi tidak ada sahutan. Bibi korban yang curiga lantas memanggil Sando (20 tahun), yang merupakan paman korban.

Lantaran tak bisa dibuka dari luar, Sando memutuskan menaiki dinding agar bisa membuka pintu. Saat itulah Sando melihat korban sudah tergantung pada  seutas tali pramuka. Segera saja tubuh korban diturunkan dan segera dilarikan ke rumah sakit.

“Setelah dicek di RSUD korban sudah meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa pulang ke rumah duka untuk proses pemakaman,” kata Naibaho.

Dari hasil penelurusan, kata L. Naibaho, dugaan sementara korban bunuh diri lantaran ribut dengan pacarnya. Itu diketahui dari percakapan mereka di ponsel korban yang dibaca polisi. “Kebetulan hape korban kita buka, isi percakapannya via wa,” sampainya.

Nova Sapitri diketahui tinggal bersama neneknya setelah ditinggal kedua orang tua yang telah bercerai dan menikah lagi.


Penulis: Aka Budiman

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts