Dilantik Jadi Wakil Ketua I, Juhaili Siap Bersinergi Majukan BU

Juhaili SIP (paling kiri) saat diambil sumpah jabatannya sebagai Wakil Ketua I DPRD BU/Foto: sahabatrakyat.com-MS Firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Tiga Anggota DPRD Bengkulu Utara hasil Pemilu 2019 telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai unsur pimpinan DPRD Bengkulu Utara Periode 2019-2024. Salah satu di antaranya adalah Juhaili SIP yang dipercaya partainya sebagai Wakil Ketua I.

Usai pelantikan yang digelar pada Jumat (18/10/2019), Juhaili menyempatkan diri berbincang dengan sahabatrakyat.com terkait komitmennya memberi kontribusi bagi pembangunan daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Foto bersama sang istri usai dilantik

“Kita akan optimal dan maksimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi-fungsi sebagaimana agenda yang sudah disampaikan oleh Ketua cukup padat, mungkin setelah orientasi kita akan proses penyelesaian APBD tahun 2020,” ucap Juhaili.

“Saya selaku Wakil Ketua I dan atas nama dari Fraksi Partai Golkar siap bersinergi dengan ketua dan teman-teman anggota DPRD lainnya demi menyelesaikan agenda-agenda yang menjadi tanggung jawab kita sebagai legislatif,” kata Juhaili.

Foto bersama keluarga usai pelantikan

“Memajukan Kabupaten Bengkulu Utara bersama itu motto dan kesepakatan kita bersama. Insyallah, amanah yang dititipkan kepada saya akan saya jalankan sesuai dengan koridor yang berlaku sehingga bisa memberikan kontribusi kedaerah kedepan, akan bersinergi untuk memakmurkan masyarakat dan pembangunan yang berkesinambungan di BU,” komitmen Juhaili. (MS. Firman/ADV).