previous arrow
next arrow
Slider

Grand Opening Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu

Rohidin Mersyah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin meresmikan secara resmi Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu/ist

BENGKULU – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin meresmikan secara resmi Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu.

Berlokasi di Jl. Mayjen Sutyo No. 80 Tanah Patah, Grand Opening di Bengkulu ini merupakan outlet ke-80 Martha Tilaar Salon Day Spa yang juga dihadiri Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar.

“Harapan kita mulai dari titik nol hari ini pada masa–masa yang akan datang, usaha ini berkembang dan memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Provinsi Bengkulu,” jelas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Selasa (5/3/2019).

Gubernur Rohidin sendiri memberikan apresiasi dibukanya Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu, menurutnya pengembangan sektor usaha seperti ini sangat penting. Karena ukuran kemajuan daerah itu salah satunya itu adalah berkembangnya sektor usaha, sektor ekonomi yang dikembangkan oleh masayarakat.

“Kita semua menyambut baik usaha ini sehingga nanti tidak perlu kemana – mana lagi, jika sudah ada tempat yang representatif itu ada di Bengkulu,” tambah Rohidin Mersyah.

Vice Chairwoman Martha Tilaar Group dan Direktur Utama PT. Cantika Puspa Pesona Wulan Tilaar menjelaskan pihaknya telah melakukan inovasi – inovasi modern dengan tetap mempertahankan budaya Indonesia. Ia pun mengaharapkan dukungan dan saran untuk dapat berkembang lebih baik.

“Selama soft opening selama dua bulan ini benar – benar positif animonya, mohon komentarnya, mohon sarannya kami juga tidak sempurna kami ingin bantuan dari para pelanggan kami untuk memberikan kami peluang dan kesempatan untuk menjadi lebih baik,” jelas  Wulan Tilaar.

Partner Franchise Martha Tilaar Salon Day Spa Eva Lenawati mengungkapkan Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu akan menjadi salah satu salon dan spa yang terbaik di Bengkulu. Untuk itu ia mangharapkan doa restu dan dukungan kelancaran usaha ini.

Pada Grand Opening 5 Maret 2019 Martha Tilaar Salon Day Spa Bengkulu memberikan diskon 30%, setelah itu akan berlaku diskon 20% untuk seluruh perawatan dari tanggal 6 Maret 2019 – 6 April 2019.


Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts