J&T Express Cabang Lebong Gratiskan Paket Bantuan Korban Tsunami

J&T Express Cabang Lebong menggatiskan paket bagi korban tsunami di Lampung dan Banten/Aka Budiman
J&T Express Cabang Lebong menggatiskan paket bagi korban tsunami di Lampung dan Banten/Aka Budiman

LEBONG, sahabatrakyat.com- Perusahaan jasa ekspedisi J&T Express memberi keringanan bagi masyarakat, khususnya costumer atau relawan yang hendak mengirim paket atau bantuan kepada korban bencana tsunami di Provinsi Lampung dan Banten. Sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan, J&T Express membebaskan biaya alias gratis ongkos kirim.

“Bantuan atau paket bisa diterima dengan cara menghubungi kami atau bisa datang langsung ke kantor J&T Express,” jelas Ansirul Fadli, admin J&T Express Cabang Lebong kepada sahabatrakyat.com, Sabtu (29/12/2018) di Muara Aman.

Ansirul menambahkan, program yang sudah dimulai sejak 27 Desember ini berlaku sampai akhir tahun 2018. Namun tidak menutup kemungkinan program ini diperpanjang.

Ansirul Fadli

Ia menjelaskan, J&T Express hanya menerima relawan yang mau mengirim bantuan paket seperti obat-obatan, pakaian maupun makanan minimal berat 10 kg per-orang dan tahan minimal satu minggu dan paket bukan uang.

Biasanya, kata Ansirul, paket sampai ke tujuan dalam waktu yang tidak terlalu lama. “Estimasi waktu pengiriman hanya 2-3 hari saja,” sebutnya. “Jadi yang mau jadi relawan dapat menghubungi nomor WhatsapApp kami di 085266251175 atau dapat langsung datang ke kantor J&T yang beralamat di Desa Gandung Baru Kecamatan  Lebong Utara,” katanya.


Penulis: AKA BUDIMAN

Editor: Jean Freire