previous arrow
next arrow
Slider

Mantan Wagub Ajak Dukung Nirwana

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Malam ini (21/3/2019), Sri Nirwana, duta Provinsi Bengkulu di ajang Liga Dangdut Indonesia, akan kembali tampil di atas panggung. Agar bisa terus bertahan dan melaju sampai ke babak puncak, mari dukung Nirwana.

Mantan Wakil Gubernur Bengkulu Sutan B Najamuddin mengatakan, Nirwana adalah salah satu putri terbaik Bengkulu sehingga layak didukung masyarakat Bengkulu, khususnya. Kata Sutan, siapa pun yang bisa mengharumkan Bengkulu sudah sewajarnya didukung penuh.

“Saya bangga mendukung Nirwana, salah satu putri terbaik Bengkulu yang sekarang sedang berjuang di Liga Dangdut Indonesia sebagai duta masyarakat Bengkulu. Ayo, semua dukung agar Nirwana terus melaju sampai ke babak puncak. Caranya ketik LIDA spasi Nirwana kirim ke 97288 atau melalui aplikasi shopee,” ajak Sutan, Kamis (21/3/2019) lewat pesan video yang diterima sahabatrakyat.com.

“Kita semua harus bangga dan mesupport, mendukung penuh untuk anak-anak mudah Bengkulu dalam mengharumkan nama Bengkulu,” tandas Sutan.


Pewarta: MS FIRMAN

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts