Gratis, Polisi Siap Kawal Warga Melintasi Jalur Curup-Lubuk Linggau

AKPB Jeki

REJANG LEBONG, sahabatrakyat.com- Kapolres Rejang Lebong ( RL ) AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik., menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang ingin meminta pengawalan bila melintasi jalur Curup – Lubuk Linggau dapat langsung memintanya kepada personil yang bertugas di Pos Kontainer Desa Taba Padang.

Dikatakan AKBP Jeki, pengawalan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam memberikan rasa aman dan tidak akan dipungut biaya sepeser pun alias gratis.

AKPB Jeki Rahmat Mustika S.Ik.

”Pelayanan pengawalan ini gratis kepada siapapun yang ingin meminta pengawalan ketika hendak melalui jalur lintas yang dulunya terkesan rawan tersebut,” kata AKBP Jeki Rahmat Mustika, S.Ik. Jumat ( 14/06/2019) dilansir tribratanewsbengkulu.com

Ditambahkan Jeki, Pos Kontainer yang didirikan di wilayah Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang tersebut tidak hanya dalam rangka Operasi Ketupat Nala 2019 melainkan akan terus disiagakan personil di pos tersebut setiap hari guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Pos Kontainer Polres RL tersebut mulai dioperasikan saat pertengahan bulan suci ramadhan tahun ini dan diresmikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H.


Editor: Jean Freire