Hadir di HUT Kota Arga Makmur, Nirwana Berbagi Tips dan Cerita

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara menggelar jumpa pers Niwana bersama awak media. Pertemuan ini dilaksanakan di aula kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Bengkulu Utara, Senin (14/10/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

“Setelah menghibur masyarakat Bengkulu Utara dimalam puncak HUT Kota Arga Makmur ke-43, teman-teman media tidak ada kesempatan untuk berbincang dengan Nirwana, maka dari itu kita fasilitasi,” ucap Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Utara Dodi Hardinata, SSos MSi.

Ia mengatakan, Nirwana adalah aset Bengkulu Utara dengan talenta yang luar biasa. Kehadirannya diharapkan bisa berbagi cerita dengan semua kalangan. Dalam posisi yang terikat kontrak kerjasama dengan Indosiar, saat ini Nirwana juga fokus menyelesaikan skripsi. Kebetulan penelitiannya di Jakarta.

Selain itu, kesibukannya saat ini mencari inspirasi menghimpun materi dalam pembuatan lagu. Nirwana juga sekolah vokal di Depok.

“Kalau tidak digali bisa tenggelam dan malah menurun. Bukan menjadi lebih bagus dari sebelumnya,” tutur Nirwana.

“Pembuatan lagu kita lagi persiapkan, ditunggu aja. Kalau sudah keluar single doakan aja agar cepat prosesnya, selesai wisuda saya akan lebih konsen, saat ini lagi ngumpulin materi,” ceritanya.

Nirwana menyadari perannya kini sebagai putri yang membawa nama daerah. Ia sadar capaiannya juga atas doa dan dukungan masyarakat. Nirwana mengaku ingin sekali bisa bersilaturahmi, bertatap muka dan berjabat tangan dengan semua pihak dan masyarakat.

“Tapi karena keterbatasan dan waktu yang belum memungkinkan, maka melalui teman-teman media saya titipkan salam dan ucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya buat masyarakat.

Seneng banget bisa hadir dan menghibur masyarakat Bengkulu Utara dalam acara malam puncak pesta rakyat peringatan HUT Kota Arga Makmur ke-43,” katanya.

Nirwan pun berbagi kiat dan pesan untuk talenta-talenta Bengkulu Utara dalam meraih sukses. “Gali potensi diri, jangan menyerah, jangan merasa ragu dan tunjukkan kalau kita bisa, ini kunci sukses saya,” ungkap Nirwana.

“Kalau ingin kita hadir di acara kalian, menginginkan kita ada di dalam acaranya, bisa menghubungi menghubungi manajer kita di nomor HP 0822-8116-2130 Ibu Reni,” katanya.


Pewarta: MS Firman