previous arrow
next arrow
Slider

Ingatkan Tata Kelola Dana Desa, Kapolda: Terbukti Menyimpang Ditindak!

Kapolda Bengkulu saat memaparkan materi terkait tata kelola dana desa/ist

BENGKULU TENGAH– Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, M.H., menegaskan pihaknya tidak akan segan-segan menindak penyimpangan dalam pengelolaan dan penggunaan dana desa (DD). Supratman mengingatkan pengelola keuangan desa agar memahami tata kelola sesuai dengan aturan yang berlaku.

Hal itu disampaikan Kapolda Supratman saat berbicara sebagai narasumber dalam Workshop Evaluasi Implementasi Sisten Tata Kelola Keuangan Desa dengan Aplikasi Siskeudes versi 2.0 yang diselenggarakan Pemkab Bengkulu Tengah, Rabu (27/03/2019).

Kapolda mengatakan, dengan kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah ini, dirinya berharap dapat memberikan bekal pengetahuan kepada para perangkat–perangkat desa dalam mengelola penggunaan dana desa yang ada.

Ia juga menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk menggunakan dana desa sebaik – baiknya sesuai dengan peruntukan pembangunan desa itu sendiri dan jangan sampai terjadi penyimpangan.

Kapolda Bengkulu menegaskan apabila terbukti terjadi penyimpangan, pihaknya tidak akan segan – segan untuk melakukan penindakan sesuai dengan undang – undang yang berlaku.


Editor: Jean Freire

Sumber: tribratanewsbengkulu.com

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts