previous arrow
next arrow
Slider

Jangan Golput, KPU Bengkulu Utara Ajak Pemilih Sukseskan Pemilu dengan Menggunakan Hak Suara

BENGKULU UTARA – Komisi Pemilihan Umum  Kabupaten Bengkulu Utara menghimbau agar masyarakat Bengkulu Utara ikut berpartisipasi aktif mensukseskan Pemilihan Umum yang akan digelar 17 April 2019 mendatang, yakni Pemilu Serentak untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Komisioner KPU Bengkulu Utara Divisi Sosialisasi Rama Diandri mengatakan, bagi calon pemilih yang akan menggunakan haknya nanti penting sekali untuk mengetahui akan ada lima warna surat suara yang akan diberikan oleh petugas TPS pada saat hari pencoblosan nanti.

“Surat suara untuk Presiden dan Wakil Presiden berwarna abu-abu, surat suara berwarna kuning untuk memilih anggota Legislatif DPD-RI. Surat suara berwarna merah untuk DPD-RI, surat suara berwarna biru untuk DPRD Provinsi dan surat suara berwarna hijau untuk DPRD Kabupaten Kota,” jelas Rama Diandri.

Rama Diandri juga kembali mengimbau agar masyarakat tidak golput, tetapi berpartisipasi dengan datang ke TPS dan menyalurkan suaranya lewat hak pilih yang ada padanya sebagai warga negara.

“Mari kita sukseskan hajat kita bersama, hajat seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya masyarakat Bengkulu Utara, agar dapat datang ke TPS pada 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih,” tandasnya. (Advertorial)


 

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts