Bupati Mian Lepas Dokter Internship RSUD Arga Makmur

Bupati BU Ir Mian bersama para dokter peserta program intership dan pejabat di lingkup Pemkab BU/foto firman/sahabatrakyat.com
Bupati BU Ir Mian bersama para dokter peserta program intership dan pejabat di lingkup Pemkab BU/foto firman/sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Bupati Bengkulu Utara Ir Mian, Kamis (10/11/2016), di Balai Daerah Ratu Samban atau rumah dinas bupati, melepas para dokter yang sudah menyelesaikan program intership di RSUD Arga Makmur selama setahun terakhir.

Program intership merupakan program pemahiran dan pemandirian dokter yang menjadi bagian dari penempatan wajib sementara yang dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang No. 20 tahun 2013 tentang Pendidikan Kedokteran (UU dikdok).

Dalam sambutannya sebelum melepas para dokter, Mian mengungkapkan masyarakat BU merasa terbantu atas kehadirian para dokter peserta program intership.

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdianya untuk masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan selamat jalan, selamat bekerja, selalu semangat untuk sukses,” kata Mian.

Tampak hadir dalam pelepasan dokter program internship itu Asisten III Ramadanus, Kepala Dinas Kesehatan H Ikhsan, SKM, M.Kes, Direktur RSUD Arga Makmur, dr. Jasmen Silitonga, sp, kk, M.Kes dan para pembimbing dokter, serta unsur pejabat di lingkungan Dinas Kesahatan Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Penulis : MS Firman

Editor  : Jees