previous arrow
next arrow
Slider

Lebong Batal Cuti Bersama 31 Mei

LEBONG, sahabatrakyat.com- Pemerintah Kabupaten Lebong membatalkan cuti bersama per tanggal 31 Mei 2109. Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Lebong wajib masuk seperti biasa pada hari tersebut (Jumat).

Semula Pemkab melalui surat edaran Bupati Lebong Nomor: 800/  346/BKPSDM- 3/ 2019 tanggal 27 Mei 2019 telah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1440 H di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong.

Dalam edaran yang ditanda tangani Bupati Lebong tersebut disebutkan, antara lain, bahwa tanggal 31 Mei 2019 adalah cuti bersama Pemkab Lebong.

Surat Sekda Lebong Perihal Revisi Hari Libur Nasional dan cuti bersama di lingkungan Pemkab Lebong.

Namun menyusul terbitnya surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 850/4345/BJ tanggal 28 Mei 2019, maka Pemkab Lebong merevisi surat edaran tentang hari libur nasional dan cuti bersama yang sudah terbit sebelumnya.

“Seluruh PNS atau ASN dan tenaga kerja konttak agar juga mengikuti upacara pada tanggal 1 Juni 2019 dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila,” imbau Drs. Dalmuji Suranto selaku pejabat Sekda dalam surat revisi hari libur nasional dan cuti bersama Pemkab Lebong tertanggal 29 Mei 2019 yang juga sudah tersebar di sejumlah akun media sosial.

Dalmuji Suranto yang diminta konfirmasi via WhatsApp oleh sahabatrakyat.com pada Rabu siang (29/5/2019) belum merespon.


Laporan: Aka Budiman

Catatan: Artikel ini sudah melalui revisi. Semula tertulis Hari Kesaktian Pancasila, seharusnya Hari Lahir Pancasila. Kekeliruan sudah kami koreksi berkat masukan pembaca kami yang budiman. Terima kasih

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts