previous arrow
next arrow
Slider

Mahasiswa Asal Lebong Tewas Ditabrak Tronton

LEBONG, sahabatrakyat.com- Peristiwa tewasnya seorang pemuda asal Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Lebong Utara, Kabupaten Lebong di Kota Tangerang Selatan menyebar cepat di media sosial Facebook dan grup WhatsApp, Sabtu (15/6/2019) petang.

Identitas diri berupa KTP yang dibawa korban agaknya turut membantu proses identifikasi sehingga pihak keluarga juga bisa segera mengetahui kejadian. Jenazah korban sendiri dikabarkan tiba di kediaman orang tuanya pada Sabtu petang atau dua hari pasca-kejadian.

Lalu bagaimana peristiwa naas itu terjadi? Dilansir dari Tangerangnews.com kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya di dekat Situ Sasak Tinggi, Pamulang, Kota Tangsel, Kamis (13/6/2019) malam.

Alm Iqbal Pratama

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.40 WIB dimana seorang pengendara motor tewas di tempat, usai ditabrak oleh kendaraan berjenis Truk Tronton yang melaju di jalur tersebut.

“Kepala korban pecah, macet total saat ini karena di tengah jalan,” terang Aay kepada Tangerangnews.com.

Polres Tangsel yang datang ke lokasi segera mengevakuasi jenazah korban yang dalam kondisi mengenaskan tersebut sebelum dijemput keluarga dari rumah sakit Pamulang.

Sementar sopir truk tronton dan barang bukti berupa sepeda motor dan truk saat ini telah diamankan pihak kepolisian.


Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts