previous arrow
next arrow
Slider

Menteri Eko Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Lebong

Sambutan Selamat Datang oleh Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez kepada Menteri Desa Eko P Sandjojo, Rabu (13/3/2019) malam

LEBONG, sahabatrakyat.com– Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo akan menghadiri langsung Musrenbang RKPD Kabupaten Lebong TA 2020 yang akan digelar Kamis (14/3/2019). Menteri Eko bahkan sudah tiba di Lebong dan disambut secara resmi Pemkab Lebong pada Rabu (13/3/2019) malam di rumah dinas bupati di Tubei.

Kehadiran Menteri Eko patut diapresiasi Pemkab dan masyarakat Lebong. Apalagi baru kali ini ada menteri yang turun di saat pemerintah daerah bersama masyarakatnya membahas rencana pembangunan untuk tahun anggaran mendatang (2020). Tentu ada harapan program atau usulan pembangunan yang dibutuhkan Kabupaten Lebong bisa dititip langsung kepada sang menteri.

Selain Musrenbang, Menteri Eko juga dijadwalkan ikut serta dalam Tablig Akbar dan Istiqosah yang menghadirkan KH. Ahmad Muwafiq alias Gus Muwafiq. Acara ini akan dipusatkan di Lapangan Mapolres Lebong.

Berikut galeri acara penyambutan Menteri Eko oleh Pemkab Lebong (foto: Dinas Kominfo dan SP Lebong:

Menteri Desa dan PDT Eko Putro Sandjojo bersama Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez
Menteri Eko dan KH. Ahmad Muwafiq
Menteri Eko sampaikan sambutan

 

Menteri Eko bersama Wabup Lebong dan unsur FORKOPIMDA

Penulis: Jean Freire

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts