Nenek Meninggal, Ortu Sakit, Pemuda Amen Diduga Depresi Gantung Diri

Korban
Korban dibawa ke rumah sakit untuk visum et revertum/Foto: Ist

LEBONG, sahabatrakyat.com Warga Desa Nangai Tayau, Kecamatan Amen, Lebong, Selasa (21/5/2019) malam geger. Ini setelah salah seorang warga setempat ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi tubuh tergantung di dalam rumah orang tuanya.

Anak muda yang diduga bunuh diri itu bernama Agustin Irawan (23 tahun). Ia ditemukan sekitar pukul 22:30 WIB di kamar mandi dengan pakaian baju berwarna hitam dan celana jeans. Setelah lehernya dibebaskan dari jerat kain hordeng, korban dilarikan ke RSUD Ujung Tanjung untuk divisium.

Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Teguh Ari Aji mengatakan, berdasar hasil olah TKP dan ciri-ciri meninggalnya, korban diduga kuat bunuh diri. Namun apa motivasi pemuda itu tak diketahui.

Sementara informasi lainnya menyebut korban yang pernah kecanduan lem aibon itu depresi setelah sang nenek meninggal sekitar satu bulan yang lalu, ditambah kondisi orang tua-nya yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit dan akan menjalani operasi. “Iya, korban pernah menjalani rehabilitas di RSJKO Bengkulu. Beberapa hari terakhir korban banyak melamun,” kata Teguh, Rabu (22/5/2019) siang.


Laporan: Aka Budiman