Turnamen volly memperingati HUT TNI di Bengkulu Utara diikuti tim putra maupun putri se BU/sahabatrakyat.com
Turnamen volly memperingati HUT TNI di Bengkulu Utara diikuti tim putra maupun putri se BU/sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Sebanyak 102 tim terdiri dari 64 tim putra dan 38 tim putri dari desa dan Kkcamatan se Kabupaten Bengkulu Utara (BU) turut berlaga dalam turnamen volly yang diselenggarakan Komando Distrik Militer (Kodim) 0423/BU dalam rangka memperingati HUT TNI ke-71 dan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Dandim 0423/BU.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) BU, Drs. Said Idrus Albar, MM, di lapangan Makodim 0423/BU. Tampak hadir dalam pembukaan Turnamen Bola Voly Dandim Cup Kodim 0423/BU 2016, Kapolres BU AKBP Andhika Vishnu, S.IK, Kasat Reskrim BU AKP. M. Jufri, S.IK, Kasdim Adul Aziz, Camat Batik Nau Yoyo Suparyo, SP, Sekcam Padang Jaya Budi Harjo dan para peserta turnamen.

Tim volly putra yang meramaikan turnamen Dandim Cup HUT TNI ke-71/sahabatrakyat.com
Tim volly putra yang meramaikan turnamen Dandim Cup HUT TNI ke-71/sahabatrakyat.com

Dalam sambutannya, Said Idru berharap dengan terselenggaranya turnamen volly dapat menumbuhkembangkan minat dan bakat generasi muda positif, serta menjaring bibit baru untuk dibina lebih lanjut sehingga dapat meraih prestasi di ajang turnamen yang lebih tinggi.

“Kita sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif seperti ini, apalagi ini ajang mencari bakat generasi muda untuk dibina dan kirimkan ke ajang lebih tinggi sehingga dapat membawa nama baik Kabupaten Bengkulu Utara di tingkat provinsi dan nasional,” ujarnya.

Dandim 0423/BU Letkol Czi Shaiful Rachman, SE melalui Kasdim Mayor Inf. Abdul Aziz Efendi  juga berharap dalam turnamen ini dapat menjaring potensi pemain-pemain terbaik di BU. “Dan kita bina untuk dapat berkompetisi di turnamen-turnamen yag lebih tinggi,” pungkas Kasdim saat diwawancari usai pembukaan turnamen Dandim cup 2016.

Penulis: MS FIRMAN
Editor: JEES