Iklan Kemendes

2 Petarung Bengkulu Tampil di One Pride MMA Indonesia TvOne

ilustrasi/viva.co.id
ilustrasi/viva.co.id

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Dua petarung Bengkulu berhasil lolos seleksi dan akan tampil di ajang olahraga bela diri tarung bebas yang ditayangkan di TvOne bertajuk One Pride MMA Indonesia. Mereka adalah Deni Arif Fadilah alias Boy (18 tahun) dan Robi (27 tahun).

“Jika tak ada halangan teknis, Deni alias Boy akan tampil pada 8 Oktober mendatang. Sementara Robi belum diketahui jadwalnya,” kata Manajer Tim Bengkulu Infight Camp Ir. Edi Ramlan, baru-baru ini di Bengkulu.

Edi mengaku bangga dengan capaian ini sebab untuk bisa lolos ke event profesional dan bisa dikontrak selama dua musim itu tidak mudah. ‘’Deni dan Robi harus berjibaku mengikuti audisi lebih dahulu. Ada 208 peserta yang mengikuti audisi dipentas TvOne. Dan jumlah itu hanya 40 peserta yang dinyatakan lolos. Dan 2 petarung kita ini masuk ke rangking 8 dan 14 besar,’’ jelas Edi Ramlan.

Karena itu, Edi mengajak putra-putra Bengkulu untuk secara sama-sama menyaksikan dua petarung Bengkulu berlaga di One Pride MMA Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh TvOne pada tanggal 8 Oktober mendatang pukul 22.00 WIB.

Pelatih Bengkulu Infight Camp Dedi Armasnyah menjelaskan dua petarung Bengkulu yang akan berlaga di One Pride MMA Indonesia nanti membutuhkan mental serta tehnik tinggi. Pasalnya, olahraga tarung bebas ini merupakan olahraga campuran yang dikenal dengan istilah Mix Martial Art. Karena itu, petarung kita harus bisa kuasai empat ilmu beladiri. Yakni Muai Thay, Gulat, Jujitsu, dan Wushu.

Ditambahkan Dedek, Deni alias Boy yang merupakan anak kandungnya sendiri saat manggung nanti akan menghadapi petarung Jufrianto asal Sumut. ‘’Boy akan berlarung di kelas 65,8 kg. Sementara Robi akan bertanding di kelas 70,3 kg,’’ katanya. (cw5)

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts