Bupati BU Ajak Sukseskan Porwil X di Bengkulu

Bupati Mian didampingi Wabup Arie dan Sekda BU ajak sukseskan Porwil X Sumatera di Bengkulu/Foto sahabatrakyat.com/MS Firman

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X yang akan digelar di Bengkulu mulai 3-9 November 2019 mendatang diharapkan bisa berjalan dengan sukses.

Bupati BU Ir H. Mian didampingi Wabup Arie Septia Adinata SE menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Porwil X di Bengkulu tersebut.

“Kabupaten Bengkulu Utara akan terus mendukung dan kita juga mengirimkan atlet dari Bengkulu Utara,” katanya. “Bengkulu Utara hebat, Porwil sukses,” teriak Bupati bersama-sama Wabup, Sekda dan pejabat BU lainnya.

Lebih lanjut Bupati Mian yang tengah meninjau pembangunan sport center bersama pejabat PUPR pusat menyampaikan rasa syukur atas progres pembangunan sport center yang sedang berlangsung.

“Alhamdulillah Satker PUPR pusat telah meninjau sport center yang sedang berjalan pembangunannya. PUPR akan menambahkan fasilitas untuk sport center. Akan digelontorkan dana dari APBN,” ujar Bupati Mian.

Menurut Mian, pembangunan sport center Bengkulu Utara di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya itu akan tuntas pada 2021. Adapun dalam tahun ini proses pembangunannya menelan dana Rp 15 milyar.

“Jadi komplit. Pusat kegiatan publik yang dulunya stadion dijadikan alun-alun kemudian kita relokasi. Di sana sudah mulai dibangun. InsyaAllah 2021 clear sport center menjadi skala provinsi,” paparnya.


Pewarta: MS FIRMAN