previous arrow
next arrow
Slider

Masuk Daftar Pelatda Porwil, FPTI BU Harapkan 3 Atletnya Bisa Perkuat Tim Bengkulu

Tiga atlet panjat tebing Bengkulu Utara yang ikut Pelatda Porwil X 2019/ist

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Tiga atlet putri cabang olahraga panjat tebing asal Bengkulu Utara berpeluang besar tampil di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X 2019. Ini setelah nama-nama mereka masuk dalam daftar atlet yang dipanggil mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda).

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bengkulu Utara, Try Shandy Ramadhany mengaku bangga ada wakil Bengkulu Utara yang ikut dalam Pelatda Porwil Sumatera X 2019. Ketiga nama itu adalah Sharon Maylyn Septya BR Sidabutar, Jesika Paniles dan Lintang Avira Yustistia.

“Kami mendapatkan pemberitahuan tentang nama-nama pemanjat tebing yang masuk Pelatda Porwil Sumatera X 2019, ada tiga nama atlet Bengkulu Utara dalam daftar tersebut. Ketiga atlet putri itu masih berstatus pelajar di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara,” jelas Try Shandy Ramadhany saat dibincangi sahabatrakyat.com, Minggu (24/3/2019) di Venue Wall Climbing FPTI Bengkulu Utara.

Menurut Try Shandy, masuknya tiga nama dalam daftar Tim Pelatda tersebut berdasarkan hasil akhir seleksi Pelatda Panjat Tebing Tahun 2019 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Hengki Susanto.

Asisten Pelatih FPTI BU Afrizal Ansori menambahkan, selain bangga, ia juga sangat bersyukur dan berharap ketiganya bisa tampil dimulti event olahraga terbesar di Sumatera tersebut.


Penulis: MS FIRMAN

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts