previous arrow
next arrow
Slider

Puluhan Ribu Warga Kota Ikuti Jalan Santai MRSF

Jalan Santai Millenial Road Safety Festival Polda Bengkulu, Minggu (10/2/2019) diikuti puluhan ribu warga/

KOTA BENGKULU– Jalan santai memeriahkan Milennial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polda Bengkulu, Minggu (10/2) disambut antusias warga Kota Bengkulu. Puluhan ribu orang ikut serta dalam kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB itu.

Peserta Jalan Santai dilepas langsung para pejabat penting dan utama di Provinsi Bengkulu. Di antaranya Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., Gubernur Bengkulu DR.H. Rohidin Mersyah, Danrem 041 Gamas Kolonel Inf. Dwi Wahyudi, Walikota Bengkulu Helmi Hasan, unsur Forkopimda, serta pejabat utama Polda Bengkulu.

Jalan santai dimulai dari titik star Sport Center dengan rute pantai panjang menuju Kelurahan Berkas dan memutari Taman Berkas kemudian kembali lagi menuju Sport Center.

Setelah semua peserta berkumpul di lapangan sport center, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, Deklarasi MRSF, serta penandatangan Komitmen MRSF.

Dalam acara tersebut masyarakat masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah disiapkan dengan mengundi kupon yang telah diberikan kepada masyarakat.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman menjelaskan kegiatan ini bentuk awal kampanye keselamatan lalu lintas terkhusus bagi kaum millenial di Provinsi Bengkulu.

“Mudah-mudahan ini menjadi momentum bagi kita untuk Bengkulu Bangkit dalam mewujudkan keselamatan dalam berlalu lintas,” kata Kapolda Supratman. Ia menambahkan, acara serupa ke depan bisa dilanjutkan, termasuk dengan melibatkan komunitas yang berbeda atau beragam lainnya.

Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyambut baik kegiatan ini dan ia berharap ke depan tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia khususnya di Bengkulu mengalami penurunan sehingga tercapai zero insiden di jalan raya.

“Stop pelanggaran, stop kecelakaan. Kita semua hendaknya menjadi pelopor keselamatan lalu lintas, terutama kaum milenial yang jumlahnya paling banyak,” kata Gubernur.


Editor: Jean Freire

Sumber: tribratanews.com, rri.co.id

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts