Iklan Kemendes

Tim Futsal Bengkulu Wakili Indonesia ke Thailand

Tim Futsal SMANKO Bengkulu yang akan mewakili Indonesia di ajang Bangkok International Challenge di Thailand saat beraudiensi dengan Asisten III Setda Prov. Bengkulu/ist

BENGKULU- Tim Futsal SMAN Keberbakatan Olahraga (SMANKO) Bengkulu meraih prestasi membanggakan pada ajang Hydro Coco Cup National Futsal Tournament (HCNFT) 2018 dengan tampil sebagai juara dan berhak mewakili Indonesia tampil pada Bangkok Internasional Challenge di Thailand.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mengatakan, prestasi yang diraih anak-anak sangat membanggakan Bengkulu.

“Ini bagus ya, anak-anak kita mampu bersaing di tingkat nasional, tentu ini bukan prestasi sembarangan. Kita akan support setiap prestasi putra-putri daerah agar kedepan banyak lagi yang meraih prestasi di berbagai bidang,” ucapnya usai pertemuan di Ruang Rafflesia Pemda Provinsi Bengkulu, Jumat, (30/11/2018).

Gotri berpesan, tim SMANKO tetap menjaga kekompakan dan dapat tampil prima dalam pertandingan. Sehingga dapat meraih hasil terbaik serta membawa nama baik provinsi Bengkulu, ajang ini juga dapat menjadi promosi daerah.

“Prestasi dapat diraih dengan kerja keras, tetap jaga momentum itu. Semoga dapat meriah juara dan membawa nama harum daerah. Promosikan daerah kita pada Thailand, kita kan juga banyak potensi wisata menarik,” tutur Gotri.

Disamping itu, Manager Tim SMANKO Sudirman menyatakan kesiapan tim dalam menghadapi turnamen di Thailand, sangat baik dan kekompakan tim yang sudah lama bergabung sangat bagus.

“Tim ini sudah lama dibentuk, jadi chemistry yang terbangun sudah kuat. Semoga di Thailand anak-anak dapat tampil semangat dan tidak grogi,” ucapnya.

Laga final Hydro Coco Cup National Futsal Tournament 2018 berlangsung seru. Laga pamungkas ini mempertemukan SMA 3 Cibinong melawan SMAN Keberbakatan Olahraga (SMANKO) Bengkulu.

Di final kedua tim menyajikan pertandingan yang sengit. Tak sedikit gol tercipta dalam durasi 40 menit berjalannya pertandingan. SMANKO berhasil menjuarai turnamen ini setelah berhasil mengalahkan SMA 3 Cibinong dengan skor 4-3 di GOR Knight Stadium, Semarang, Sabtu (17/11).


Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts