previous arrow
next arrow
Slider

184 Kepala Sekolah dan Kasubag TU SMA/SMK Dimutasi

Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti melantik Jabatan Kepala Sekolah dan Kasubag TU se-Prov. Bengkulu/istimewa

BENGKULU- Guru adalah panutan. Guru adalah tauladan di tengah–tengah masyarakat. Guru bukan saja mencetak anak–anak untuk menjadi cerdas dan pintar. Tetapi juga menjaga anak–anak kita agar memiliki akhlak yang mulia, berbudi luhur dan memiliki kualitas yang mumpuni.

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti dalam arahan dan sambutannya usai mengambil sumpah jabatan sekaligus melantik ratusa kepala sekolah SMA/SMK/SLB dan Kasubag TU SMA/SMK se-Provinsi Bengkulu yang dimutasi, Rabu (9/1/2018).

 

Dalam prosesi yang digelar di Gedung Serbaguna Provinsi Bengkulu itu, Nopian Andusti melantik 184 orang kepala sekolah dan 96 kasubag TU SMA/SMK/SLB se Provinisi Bengkulu. Pada kesempatan ini Nopian menekankan agar para pejabat yang baru saja dilantik, untuk mematuhi Pakta Integritas.

“Pakta Integritas itu diucapkan itu bukan ucapan semata, tapi mari bersama – sama kita jadikan itu sebagai pegangan kita. Mata manusia mungkin tidak melihat tetapi Allah SWT pasti tahu apa yang sudah kita lakukan,” pesan Nopian.

Terakhir ia mengingatkan agar selalu menjaga nama baik Pemerintah Provinsi Bengkulu, nama baik sebagai kepala sekolah, juga nama baik sebagai pejabat kasubag tu SMA/SLB/SMK. Nopian menjelaskan ada beberapa pengaduan yang diterimanya, jika yang mengadu memiliki bukti yang valid, maka ia tidak segan – segan akan melakukan penyelidikan.

“Kami akan turunkan Inspektorat jika terbukti, walaupun sudah dilantik bukan saja akan diberhentikan tetapi akan diberikan sanksi yang berat,” tegas Nopian Andusti.


Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts