previous arrow
next arrow
Slider

IMM Kota Bengkulu Rayakan Milad ke-55 Tahun, Jaka: Jangan Jadi Penonton Kehancuran!

PC IMM Kota Bengkulu merayakan Milad ke-55 di Aula Kampus 4 UMB, Kamis (14/3/2019)/rivaldo

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com– Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Kota Bengkulu semarakkan Milad IMM ke-55 tahun. Ratusan kader IMM Kota Bengkulu tampak memadati Aula Kampu 4 UMB, Kamis (14/3/2019) untuk mengikuti prosesi pembukaan.

Ketua Panitia Milad IMM ke-55, Ferdi Destiansyah mengatakan, pada Milad ke-55 ini, IMM Kota Bengkulu mengangkat tema ‘Karya Nyata Untuk Bangsa’. “Sesuai dengan apa yang diintruksikan Ketua DPP IMM tempo lalu,” katanya.

Ferdi menyebut ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan untuk memperingati sekaligus merayakan Milad tahun ini. Di antaranya: Bazar Komisariat se-Kota dan Debat Komisariat se-Kota.

“Dan di malam puncak yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Maret akan diisi dengan kegiatan IMM Award.” katanya.

Ketua PC IMM Kota Bengkulu Jaka berharap Milad kali ini bisa memacu kader IMM selaku anak muda untuk berkarya di bidangnya masing masing sebagai tampuk kepemimpinan di masa mendatang.

“Mulai hari ini mari kita torehkan sejarah dimasa mendatang, dan berhenti menjadi penonton kehancuran yang terjadi saat ini. Kinilah saatnya IMM bangkit kembali, karya nyata untuk membuat bangsa sejahtera,” seru Jaka.


Penulis: RIVALDO

Editor: Jean Freire

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts