previous arrow
next arrow
Slider

Info Terbaru Lomba Menulis Kisah Inspiratif sahabatrakyat.com…

LEBONG, sahabatrakyat.com– Ajang Lomba Menulis Kisah Inspiratif yang diselenggarakan sahabatrakyat.com didukung Bank Bengkulu Cabang Muara Aman yang dijadwalkan sejak tanggal 5 April sampai dengan 30 April 2019, diperpanjang hingga 10 hari ke depan. Panitian Lomba memutuskan karya peserta masih ditunggu hingga hari Jumat (11 Mei 2019) pukul 23.00 WIB.

Penanggung jawab kegiatan Fatra Kurniawan menjelaskan, perpanjangan waktu diberikan mengingat tingginya antusiasme calon peserta yang ingin mengirim naskah. “Sebagian besar mengaku masih dalam proses menulis. Jadi tak masalah kita tambah waktunya,” ujar Fatra, Kamis (2//5/2019) malam.

(Berita Terkait: Lomba Menulis Kisah Inspiratif, Daftar di Sini)

Karena itu, Fatra kembali mengingatkan agar calon peserta bisa segera menyelesaikan karya inspiratifnya sehingga bisa langsung dinilai dewan juri.

“Kepada peserta yang sudah mengirimkan naskah, kami apresiasi. Terima kasih atas partisipasinya. Pantau terus informasinya di portal media sahabatrakyat.com Bengkulu,” tutup staf pengajar di salah satu kampus di Bengkulu Utara ini.


Pewarta: Sumitra Naibaho

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts