previous arrow
next arrow
Slider

Muswil Pemuda Muhammadiyah Bengkulu, Ini Prediksi Calon Formatur

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Jika tak ada aral melintang, Musyawarah Wilayah XVII Pemuda Muhammadiyah Provinsi Bengkulu bakal digelar tanggal 5-7 Juli 2019 di Gedung LPMP Kementerian Pendidikan Nasional di Kota Bengkulu. Salah satu agenda utama Muswil yang mengangkat tema “Menggembirakan Dakwah Islam, Memajukan Bengkulu” tersebut adalah memilih pucuk pimpinan.

Di sisa waktu yang kurang satu bulan jelang hari H itu, saat ini nama-nama kandidat yang digadang-gadang bakal maju sudah muncul ke permukaan. Hal itu diakui Ketua Panitia Muswil Doni Pahlepi, Jumat (28/6/2019) di Bengkulu.

“Rata-rata merupakan ketua PDPM dan pentolan masing-masing Ortom Muhammadiyah yang memang sudah waktunya ke Pemuda Muhammadiyah,” ungkap Doni.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pemilihan Kasrul Pardede yang dihubungi sahabatrakyat.com mengatakan nama- nama yang mengambil berkas masih bersifat rahasia. Ia mengakui calon sudah ada.

“Tinggal ditunggu saja konfirmasi ke depannya karena masih menunggu berkas calon lainnya sesuai waktu yang ditentukan,” kata Kasrul.

Berikut nama-nama yang diprediksi akan mencalonkan diri sebagai formatur Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah periode 2018-2022:

Sumarlen (Ketua PDPM MUKOMUKO)
Andri Simbolon (Ketua PDPM SELUMA)
NADI HARIYANSYAH (Ketua PDPM Kota Bkl)
Muharram Effendi (Ketua PDPM Benteng)
Argus Kurniawan (Ketua PDPM Kaur)
Evi Kusnandar (Ketua PDPM BENGKULU UTARA)
Kasrul Pardede ( Sekum DPD IMM BKL)
M. Taufik (Rejang Lebong)
Mastianto ( PDPM BENGKULU SELATAN)
Umardani (PDPM KEPAHYANG)
Doni Fahlepi (Ketua DPD IMM bengkulu)
Valerian ( Ketua PDPM Lebong)
Sukamdani (Alumni IMM)
Jimmy (Alumni IPM)
Rasman ( kokam Bengkulu)
Yopy Rivaldo ( Kabid SPM IMM Bengkulu)
Yugianto ( PDPM Bengkulu Selatan)


Laporan: Yopy Rivaldo

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts