previous arrow
next arrow
Slider

Seminar Literasi Digital, Menteri Rudiantara dan Ketum PP Pemuda Muhammadiyah ke Bengkulu

(Kanan) Cak Nanto, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah/FB

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah (Ketum PP-PM) Sunanto atau yang lebih dikenal dengan Cak Nanto, direncanakan hadir di Bengkulu, Kamis(14/3/2019), bersama Menteri Kominfo Rudiantara.

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah Bidang Kominfo Gusman Fahrizal mengatakan, setelah mendarat di bandara sekitar jam 9.30 WIB, rombongan Menteri Kominfo dan PP Pemuda Muhammadiyah bakal langsung menuju Kabupaten Seluma.

Bahwa kedatangan Ketum PP-PM Cak Nanto bersama rombongan Menteri Kominfo adalah bagian dari menghadiri Tanwir Muhammadiyah  yang akan dilaksanakan dari tanggal 15 – 17 Februari,” kata Rizal.

Di Seluma sendiri, jelas Rizal, rombongan diagendakan memberikan bantuan ke SMA Muhammadiyah 1. “Selain itu siangnya akan diadakan juga kegiatan Seminar Literasi Digital di Kampus VI UMB,” sebutnya.

Seminar sendiri akan menghadirkan Menteri Kominfo Rudiantara dan Ketum PP – PM Cak Nanto sebagai pembicara. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan wawasan kepada kader- kader Pemuda Muhammadiyah dan umumnya kepada seluruh pemuda di Bengkulu agar bisa menghadapi tantangan di era tekonolgi yang semakin canggih pada masa kini.


Pewarta: RIVALDO

Editor: Jean Freire

 

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts