Iklan KPU Kota Bengkulu 1

Pengakuan Oknum Guru Selingkuh Bikin Heboh Desa di Bengkulu Utara

Iklan HUT Lebong Purwanto 745 x 300 px
Ilustrasi/foto Brilio.net

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– YH, warga Desa Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Palik, Bengkulu Utara, bikin pengakuan mengejutkan. Setelah lama dituding sang suami selingkuh, YH mengakuinya di hadapan keluarga.

Yang menghebohkan lagi, YH mengaku bukan selingkuh sama WP, seperti yang dicurigai suaminya MZ. YH yang juga tenaga pengajar di salah satu SMP itu mengaku selingkuh sama seorang pengusaha angkutan material berinisial SA, yang juga warga Desa Sawang Lebar.

Data terhimpun sahabatrakyat.com, perselingkuhan ini terkuak lantaran MZ suami YH, sudah lama curiga aroma perselingkuhan istrinya itu dengan seseorang. Karena belum mendapat bukti kuat MZ tidak bisa sembarangan menuduh siapa sosok laki-laki yang selama ini telah berselingkuh dengan istrinya.

YH sempat mengatakan perselingkuhannya dengan WP kepada suaminya beberapa waktu lalu dan sempat menghebohkan warga setempat.

Namun WP yang didatangi MZ membantah keras pengakuan YH itu. Lalu esok harinya di hadapan keluarganya, YH mengakui memang bukan selingkuh dengan WP, tetapi berselingkuh dengan SA.

Kepala Desa Sawang Lebar kepada sahabatrakyat.com yang mengkonfirmasi via telepon seluler, Rabu (22/01/2017) membenarkan perihal pengakuan yang bikin heboh desanya itu. “Selingkuh dengan SA diakui oleh YH dalam musyawarah keluarga,” jelas Kades.

Menurut Kades, kejadian itu jelas menjadi preseden buruk. “Ini tidak bagus, direncanakan kalau tidak salah malam Jum’at atau malam Sabtu ngumpul lagi akan kita ikuti adat dusun,” kata Kades.

Terpisah, Suami YH saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com mengaku belum siap memberikan penjelasan terkait hal itu. (MS Firman)

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts

Iklan KPU Kota Bengkulu 2