previous arrow
next arrow
Slider

PKK Provinsi Gelar Pasar Murah, Derta Harapkan Diikuti PKK Kabupaten dan Kota

Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Rohidin usai membuka pasar murah/ist

BENGKULU- Mempersiapkan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu menggelar Pasar Murah Ramadhan 1440 H di halaman Kantor Sekretariat Dharma Wanita Padang Harapan Kota Bengkulu. Berbagai kebutuhan pokok (sembako) dijual di lokasi tersebut dengan harga terjangkau dan berkualitas.

Pasar Murah Ramadhan ini dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Ny. Derta Rohidin mengharapkan dengan dilaksanakannya Pasar Murah ini bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat sekitar dan anggota Darma Wanita mendapatkan bahan sembako dan kebutuhan lainnya, terutama dengan harga yang sangat terjangkau.
“Ini jelas sangat baik sekali dalam membantu masyarakat anggota Dharma Wanita dan masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokok kita menjeang Lebaran,” ungkap Derta yang juga Penasehat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu usai resmi Membuka Pasar Murah Ramadhan 1440 H Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu, di Sekretariat Dharmawanita Padang Harapan Bengkulu, Selasa (21/05/2019).
Dirinya berharap Pasar Murah ini juga bisa dilaksanakan oleh organisasi perempuan lainnya di Bengkulu khususnya di daerah-daerah. Pasalnya, setiap jelang Lebaran harga kebutuhan pokok mengalami lonjakan harga.
“Saya berharap kegiatan seperti ini juga dilaksanakan oleh organisasi-organisasi perempuan lainnya, sehingga masyarakat bisa semakin terbantu,” pungkasnya.
Dijelaskan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Bengkulu Yeni Mardiansyah, pasar murah ini merupakan kegiatan rutin yang setiap Ramadhan terus dilaksanakan. Selain memberikan kemudahan dalam mendapatkan kebutuhan pokok, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi Dharma Wanita dan juga sebagai wadah promosi produk anggota Dharma Wanita.
“Jadi selain pasar murah, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi anggota Dharma Wanita Bengkulu dan juga wadah promosi bagi produk-produk anggota dan mitra Dharma Wanita,” jelasnya.
_____________________
Editor: Jean Freire
Komentar Anda
iklan kibar

Related posts