previous arrow
next arrow
Slider

Sambangi MUI, Kapolda Sampaikan Apresiasi Kapolri

Kapolda saat menggelar kunjungan ke MUI Provinsi Bengkulu/Foto: Tribratanewsbengkulu

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Supratman, M.H., Selasa (12/06/2019) usai shalat ashar menggelar kunjungan dan silahturahmi ke kantor Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Provinsi Bengkulu di Jalan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Dalam silahturahmi tersebut, Kapolda Bengkulu didampingi Irwasda Polda Bengkulu Kombespol Herukoco, M.Si., Karo SDM Kombespol Tri Bisono Soemiharso, Dir Intelkam Kombespol Drs. Solihin MH., Kabid Propam AKBP Edi Suroso, SH, serta Kabid Humas AKBP Sudarno, S.Sos., M.H.

Silahturahmi Kapolda Bengkulu tersebut disambut langsung oleh Ketua MUI Provinsi Bengkulu Prof. Dr. Rohimin, M.Ag, serta beberapa pengurus MUI Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu menyempatkan diri mengucapkan minal aidin walfaidzin mengingat masih dalam suasana bulan syawal.

Kapolda juga menyampaikan rasa terima kasih dari Kapolri kepada MUI serta elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga NKRI sehingga tercipta situasi yang kondusif di Indonesia pada umumnya dan Provinsi Bengkulu pada khususnya.

Kapolda Bengkulu juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI dari tangan- tangan orang yang berusaha memecah belah persatuan di NKRI ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama dari seluruh tokoh masyarakat agama dan pemuda di Bengkulu yang telah bersama sama menjaga keadaan Kamtibmas di Provinsi Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu.

Di sisi lain, Ketua MUI Provinsi Bengkulu menyampaikan pihaknya akan terus bersinergi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian guna menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Provinsi Bengkulu, termasuk kaitannya dengan permasalahan yang ada di Provinsi Bengkulu seperti tempat hiburan malam, penjualan miras maupun pendirian warung- warung tuak yang saat ini penjualannya sudah masuk ke lorong pemukimana masyarakat khususnya Kota Bengkulu.

Selain itu Ketua MUI juga menyampaikan harapannya agar pihak kepolisian dan MUI dapat saling mendukung untuk mencari pemecah permasalahan bersama.


Editor: Jean Freire

Sumber: tribratanewsbengkulu.com

Komentar Anda
iklan kibar

Related posts