Sekda Provinsi Bengkulu Gelar Open House Idul Fitri

Open House di Rumah Dinas Sekda Pemprov Bengkulu Novian Andusti/Foto: Istimewa

BENGKULU– Semarakkan kemeriahan 1 Syawal Idul Fitri 1440 Hijriyah bersama seluruh lapisan masyarakat, Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti didampingi istri menggelar Open House di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu KM 9 Kota Bengkulu, Rabu (05/06/2019).

Sekda Nopian mengatakan, pelaksanaan Open House ini menjadi ajang silaturahmi seluruh jajaran pejabat dan ASN dengan seluruh lapisan masyarakat Bengkulu, khususnya masyarakat sekitar Rumah Dinas Sekda Provinsi Bengkulu.

Disamping itu menurut Nopian, dengan jalinan silaturahmi dengan saling memaafkan antara sesama umat Islam, diharapkan hati dan fikiran kita kembali bersih, sehingga bisa melaksanakan aktifitas penuh semangat dan selalu dalam ridho Allah SWT.

“Dengan Idul Fitri semoga kualitas iman kita, kinerja kita semakin baik dan meningkat. Ini momentum bagi kita untuk saling memaafkan dan semoga kebersamaan kita lebih kokoh dan kuat lagi,” ungkap Nopian.

Nopian menjelaskan Open House yang dilaksanakan lebih diutamakan bagi masyarakat kurang mampu, khususnya yang bertempat tinggal di sekitar Rumah Dinas Sekda Provinsi Bengkulu KM 9 Kota Bengkulu.

“Jadi kita mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berlebaran bersama-sama dan saling menikmati hidangan yang ada. Inilah salah satu bentuk kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam Open House tersebut Danrem 041/ Gamas Bengkulu Kolonel Inf Dwi Wahyudi, Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, para Kepala OPD di lingkungan Pemprov Bengkulu serta tokoh agama dan tokoh masyararakat.


Editor: Jean Freire